Contact us

Souvenir 4 Bulanan Kehamilan, 0852-2765-5050
souvenir 4 bulanan kehamilan, souvenir sajadah batik, 0852-2765-5050

Souvenir 4 Bulanan Kehamilan – Pernikahan merupakan suatu moment istimewa yang dalam Bahasa Arab, kata nikah berarti menyatu. Pernikahan merupakan ikatan atau akad perkawinan yang dilakukan oleh sepasang kekasih atau laki – laki dan perempuan. Setelah menikah, fase yang ditunggu saat seseorang sudah menjadi sepasang suami istri atau keluarga adalah adanya keturunan atau buah hati yang menjadi penguat dalam hubungan rumah tangga serta menjadi penerus dari kedua orang tuanya. Yaaa, kehamilan merupakan moment yang ditunggu – tunggu oleh sepasang suami istri. Setelah menikah, semua pasangan suami istri pasti mendambakan hadirnya buah hati mungil di dalam keluarga kecilnya. Momet kehamilan menjadi momet istimewa apalagi untuk kehamilan yang pertama.

Waktu kehamilan normal rata – rata 9 bulan dan dalam sembilan bulan terdapat fase kehamilan yang biasa diselamati untuk mendoakan agar calon buah hati sehat dan selamat. Acara tersebut biasanya dilakukan saat usia kehamilan menginjak umur 4 bulan yang biasa disebut dengan acara 4 bulanan kehamilan. Dalam hadis riwayat Bukhari dan muslim dijelaskan bahwa :

“Sesungguhnya setiap orang di antaramu dikumpulkan penciptaannya di dalam perut ibunya empat puluh hari berupa nutfah, kemudian menjadi segumpal darah, (empat puluh hari kemudian), kemudian menjadi segumpal daging selama itu pula (40 hari berikutnya). Kemudian diutuslah kepadanya malaikat, lalu meniupkan ruh kepadanya dan diperintahkan atasnya menuliskan empat hal; ketentuan rejekinya, ketentuan ajalnya, ketentuan amalnya, dan ketentuan celaka atau bahagianya …”



Dari hadist tersebut djelaskan bahwa ketika kehamilan seseorang sudah menginjak umur 4 bulan maka malaikat diperintahkan oleh Alloh SWT untuk meniupkan ruh pada janin yang berada di dalam rahim seorang ibu. Acara 4 bulanan kehamilan diselenggarakan sebagai rasa syukur atas amanah yang besar dan berharga yang diberikan Alloh SWT dalam keluarga. Selain itu juga sebagai pendidikan sebelum lahir bagi janin agar menjadi anak yang sholeh atau sholehah. Acara 4 bulanan juga dilakukan untuk mendoakan janin agar sehat dan selamat sampai lahir nanti. Biasanya dalam acara 4 bulanan kehamilan, ada souvenir yang dijadikan buah tangan bagi para tamu yang datang dan ikut mendoakan. Souvenir 4 bulanan kehamilan biasanya merupakan souvenir 4 bulanan kehamilan yang berbau islami seperti sajadah, mukena , tasbih dan lain sebagainya. Untuk souvenir 4 bulanan kehamilan sendiri, kami menyediakan sajadah unik motif batik cantik yang sangat cocok untuk dijadikan souvenir 4 bulanan kehamilan. Souvenir 4 bulanan kehamilan berupa sajadah batik ini memiliki motif sajadah yang cantik dan unik dengan dilengkapi kantong atau tas sajadah yang unik.

souvenir 4 bulanan kehamilan, souvenir sajadah batik, 0852-2765-5050


Souvenir 4 bulanankehamilan dilengkapi juga dengan packaging yang unik dan menarik. Sebelum berbicara tentang packaging, baiknya kita berbicara tentang sajadah unik yang digunakan untuk souvenir 4 bulanan kehamilan terlebih dahulu. Sajadah unik yang digunakan untuk souvenir 4 bulanan kehamilan merupakan souvenir lipat praktis yang memiliki banyak pilihan motif yang cantik dan menarik dengan berbagai warna yang cerah – cerah dan elegan pada masing – masing motif sajadah batik untuk souvenir 4 bulanan kehamilan. Saat ini terdapat 6 motif sajadah batik yang ready untuk souvenir 4 bulanan kehamilan. Berikut motif sajadah batik untuk souvenir 4 bulanan kehamilan, antara lain :
1.       Sajadah souvenir 4 bulanan kehamilan motif masjid
2.       Sajadah souvenir 4 bulanan kehamilan motif ka’bah
3.       Sajadah souvenir 4 bulanan kehamilan motif melati
4.       Sajadah souvenir 4 bulanan kehamilan motif tambang
5.       Sajadah souvenir 4 bulanan kehamilan motif kerang
6.       Sajadah souvenir 4 bulanan kehamilan motif zahra

Anda pasti penasaran dengan warna sajadah motif batik unik yang ada untuk souvenir 4 bulanan kehamilan bukan ? anda bisa menunjungi galery website grosir sajadah atau kunjungi sajadahbatik.web.id untuk mengetahui berbagai warna dari masing – masing motif sajadah souvenir 4 bulanan kehamilan.

Sajadah untuk souvenir 4 bulanan kehamilan berukuran panjang 100 cm dan lebar 50 cm yang dapat dilipat hingga ukurannya kecil sampai 14 x 8,5 cm, atau setara dengan ukuran kantong sajadah yang unik untuk souvenir 4 bulanan kehamilan. Kantong sajadah untuk souvenir 4 bulanan kehamilan sendiri ada tiga jenis model, ketiga jenis model tersebut yaitu kantong model kancing, kantong model sleting dan kantong model serut. Anda bisa memilih sesuai keinginan anda mana yang cocok untuk souvenir 4 bulanan kehamilan anda.


Sajadah batik yang unik untuk souvenir 4 bulanan kehamilan tersebut di packing dengan kemasan yang cantik dan menarik yang bisa anda pesan secara custom atau anda bisa memilih desain yang sudah kami sediakan yang bisa anda lihat di halaman desain souvenir sajadah pada website grosir sajadah. Pesanan custom juga bisa dengan sablon sajadah yang didesain dengan tulisan sesuai keinginan anda, bisa disablon di bagian sajadah batik nya atau di bagian kantong atau tas sajadah batik tersebut. Anda juga bisa melihat contoh souvenir sajadah untuk souvenir 4 bulanan kehamilan di instagram sajadah souvenir 4 bulan kehamilan kami di @grosirsajadahmurah, jangan lupa follow dan like fotonya yaa.

Harga untuk souvenir 4 bulanan kehamilan untuk produk sajadah sangatlah murah, apalagi dengan pembelian banyak anda bisa mendapatkan harga grosir sajadah batik yang harganya jauh lebih murah dari pada harga ecerannya. Untuk pemesanan sajadah souvenir 4 bulanan kehamilan anda bisa langsung menghubungi kami melalui whatsapp / sms / tlp pada nomor telephone telkomsel berikut : 0852-2765-5050.


Pesanan akan segera di packing dan dikirim ke alamat anda ke seluruh Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi terpercaya di Indonesia. Pesanan anda akan sampai tujuan tepat waktu dan dengan packing yang rapi. 5 231